PT Hotel Fitra International Tbk

VISI
  • Menjadikan Perseroan sebagai perusahaan manajemen perhotelan yg kompeten di Indonesia, dengan prinsip utama memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu dengan harga yang terjangkau
MISI
  • Menjadikan Perseroan sebagai pelopor dan panutan hotel berbintang di kelasnya.
  • Harga yang bersaing dan terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh setiap golongan
  • Bersama-sama dengan pemerintah bertekad untuk memajukan pariwisata local dan menciptakan pertumbuhan ekonomi.
  • SDM yang berbakat, kreatif, inovatif dan bertumbuh bersama.
Dewan Komisaris

Kiri : Ida Haerani, S.H., M.H. – Komisaris Independen

Kanan : Siti Rahayu – Komisaris Utama

Dewan Direksi

Kiri Duduk : Sukino – Direktur

Kanan Duduk : Joni Rizal – Direktur Utama

Berdiri : Tomi Tris – Direktur

Kegiatan Usaha Utama

Perseroan saat ini, melalui Perusahaan anak yaitu PT Bumi Majalengka Permai (“BMP”) mengelola Fitra Hotel yang memiliki Luas lahan 3.037 m2, luas bangunan 3.900 m2, terdiri atas 3 lantai dengan total 113 kamar. Terdapat 2 Jenis Kamar, yaitu Junior Suite dengan luas 24m2, dan Superior dengan luas 18m2. Fitra Hotel juga dilengkapi fasilitas 3 ruang meeting berkapasitas 100 seat, serta lounge & Restaurant berkapasitas 80 pax.

Berdasarkan perkembangan kunjungan wisatawan dan tingkat penghunian kamar untuk hotel berbintang baik skala nasional maupun di provinsi Jawa Barat yang selama tiga tahun terakhir menunjukkan perkembangan Positif, Perseroan berkeyakinan bahwa Prospek usaha pengelolaan hotelnya akan memberikan potensi yang baik untuk tahun-tahun ke depan. Selain itu potensi perkembangan aktifitas dan ekonomi kota Majalengka yang terimbas pembangunan megaproyek Bandara Internasional Jawa Barat dan dua ruas jalan tol Cipali dan Cisumdawu diyakini akan berkontribusi positif pada prospek tingkat hunian hotel milik Perseroan.

Keunggulan Kompetitif

Lokasi Proyek Hotel Perusahaan Anak yang strategis
Potensi perkembangan wisata dan pusat aktifitas daerah yang tinggi
Hotel Perseroan memiliki fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau

Strategi Usaha

Strategi Usaha Perseroan:
Melakukan strategi pertumbuhan secara organic dan anorganik
Memperkuat brand image
Strategi Usaha BMP

Pengembangan fasilitas maupun Penambahan jaringan Hotel
Menjaga dan meningkatkan Kualitas serta Pelayanan hotel
Meningkatkan kegiatan pemasaran dan promosi
Menjaga efisiensi biaya operasional